Oleh: inoors | 15 Juli 2008

Nasehat Untuk Pengantin

Jagalah pernikahan ini sebagai bakti kepada Allah. Masing-masing kalian bukanlah manusia sempurna, tapi kelebihan dan kekurangan kalianlah yang akan membangun kesempurnaan itu. Saling dukunglah dalam kelebihan masing-masing. Saling sabarlah atas kekurangan masing-masing. Saling hormatlah kalian, saling percayalah dan saling berlemah-lembutlah….

vermont_wedding_planners

Sungguh pernikahan ini adalah sebuah jalan panjang bertabur cahaya menuju kesejatian, karenanya jagalah diri kalian dalam perilaku terhormat. Laki-laki yang terhormat ialah yang tahu betul bagaimana menghargai wanita, dan wanita terhormat adalah ia yang taat pada suami, seluruhnya dalam bakti kepada orang tua, dan dalam ketaqwaan pada Allah SWT.

Nanda…, Jangan pernah sepi rumah kalian kelak, dari gemericik air wudhu, lantunan tilawah, tahfidz, dan kajian al-Qur’an, serta ringankanlah selalu tangan kalian untuk menginfakkan rezeki yang Allah titipkan.

Semoga, kasih sayang selalu mengikat hati kalian, dikaruniai-Nya sakinah mawadah wa rahmah, rezeki yang berkah, serta anak-anak shalih-shalihah yang menjadi cahaya mata…

Semoga keberkahan meliputi keluarga kalian, pada awal proses hingga akhirnya.

Dengan sepenuh cinta…


Responses

  1. Y… Allah…..
    Subhanallah.

    Aku ingin keluargaku menjadi keluarga yang sakinah mawadhah warohmah. Cinta kami marah kami tangis kami tawa kami segalanya yang kami punya semoga bisa mengiring kami tetap berada di Jalan ALLAH SWT. Semoga Ridho Allah buat kami n Orang2 yg istiqomah d jalan ALLAH, AMIN.

  2. You have got the coolest writing technique.
    Like Jd Sallinger or something.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: